PEKANBARU - Meskipun belum seheboh Micky AFI, Haikal AFI atau Mahesa KDI, dukungan terhadap peraih Golden Tiket dalam audisi D' Academy 3 Indosiar, Natasya Oktavika terus mengalir. Warga Rohul langsung menyaksikan penampilan Natasya di Studio Indosiar, Jakarta.

Meskipun tidak berjumlah banyak, beberapa masyarakat Tandun dan Ujungbatu sudah hadir terlebih dahulu di Studio Indosiar, dimana Natasya akan unjuk kebolehan malam ini, Jumat (29/1/2016).

Dari informasi salah satu sumber GoRiau.com di Jakarta, setidaknya ada sekitar puluhan warga baik yang baru datang dari Rohul maupun warga Rohul yang sudah menetap di Jakarta.

"Setidaknya sebagai warga Rokan Hulu kami merasa bangga dan merasa wajib mendukung Tasya sebagai wakil Riau, mudah-mudahan lolos sampai jura dan tak tersenggol," ucap Mami Marvel kepada GoRiau.com, Jumat (29/01/2016).

Nastasya Octavia yang akrab dipanggil Tasya, diharapkan mampu mengharumkan nama Riau di ajang kompetisi penyanyi Dangdut di televisi Indosiar tersebut.

Tasya dipastikan mewakili Riau di ajang Dangdut Academy Indosiar 3 setelah lolos dan berhasil memukau para juri yang saat itu dikomentari IIS Dahlia, Saiful Jamil dan Nasar pada audisi Wilayah Sumatera 19 Januari 2016 di Medan. Dimana Tasya lolos bersama 8 orang lainya dan berhasil menyisihkan 3000 orang peserta se-Sumatera.

Natasya Octavia adalah anak kedua dari empat bersaudara yang pada awalnya hanya bisa menyalurkan bakat menyanyinya melalui kegiatan Nasyid dan Rebana dilingkungan rumahnya di Rokan Hulu.

"Sejak kecil saya sudah bisa nyanyi di grup nasyid dan rebana, saya juga aktif ikut kegiatan mengaji dan tilawah. Bakat nyanyi saya ya ngalir begitu saja. Saya waktu masih sekolah SMA sudah sering mengikuti festival lagu dangdut, Melayu, Pop di Kota Pekanbaru," cerita Tasya, beberapa waktu yang lalu. ***