TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Sebuah mess pekerja dan sebuah warung milik Rofki di kawasan Gren Citra Cluster parit 15, Desa Sungai Beringin, Kecamatan Tembilahan, Indragiri Hilir (Inhil), habis dilalap si jago merah, Selasa (9/12/2014).

Diketahui api mulai bekobar sekitar pukul 01.30 WIB, dan dapat dipadamkan setelah 2 unit mobil pemadam kebakaran diturunkan untuk memadamkan api.

Samhudi salah satu penghuni mess mengungkapkan, saat terjadi kebakaran, mess yang dihuni 10 pekerja itu dalam keadaan kosong. Dimana saat itu ia dan teman-temannya tengah melakukan pekerjaan.

''Waktu kita mengetahui kejadian, saat itu api sudah membesar. Sehingga tak satupun barang yang bisa terselematakan,'' ujar Samhudi.

Sementara itu, Kepala Polisi Resort (Polres) Inhil, AKBP Suwoyo melaluiKapolsek Tembilahan, IPDA Agus Susanto mengatakan, peristiwa kebakaran ini diduga terjadi akibat arus pendek listrik.

''Dugaan sementara karena aliran listrik yang kurang stabil, tapi kami akan melakukan penyelidikan lebih lanjut,'' ujar Agus Susanto.

Tidak ada korban jiwa karena kejadian ini, namun peristiwa in mengakibatkan pengelola warung Rofik, Ibu Rom menjadi sangat syok.

''Ibu Rom terlihat sangat syok dan sedang diistirahatkan di rumah warga setempat karena tampak begitu trauma atas peristiwa kebakaranini," ujar Ibda AgusSusanto.(ayu)