DUMAI, GORIAU.COM - Mengawali kegiatan kampanye di Kota Dumai, Senin pagi (19/8/2013), Cawagubri Mambang Mit didampingi Istri Hj.Maulida Mambang berkampanye di Pasar Tradisional Pasal Senggol Kota Dumai.

Kedatangan Cawagubri Mambang Mit dan Istri Hj Maulida Mambang disambut antusias pedagang dan pembeli di pasar yang sebelumnya sudah pernah dikunjungi Cawagubri yang berpasangan dengan Cagubri Jon Erizal ini.

Selain bersalaman dengan para pedagang sayur mayur dan ikan serta pembeli di pasar itu, Cawagubri Mambang Mit dan Istri membagikan mainan gantungan kunci bergambarkan dirinya dan pasangannya JE. Pria yang akrab disapa Ayah MM itu juga membagikan selebaran kertas yang juga bergambarkan pasangan Cagubri dan Cawagubri nomor urut 5 sambil berpesan kepada masyarakat untuk tidak lupa mencoblos nomor urut lima pada Pilgubri nanti.

''Jangan lupa datang ke TPS pada hari Rabu tanggal 4 September untuk mencoblos nomor urut lima pada kertas suara ya bu,'' ujar Mambang Mit kepada salah seorang pembeli sambil menyerahkan mainan gantungan kunci yang ada gambar dirinya dan Pak JE.

Begitu pula Istri Cawagubri Mambang Mit, Hj Maulida Mambang yang sambil membeli sayur, ataupun cabe juga memberikan mainan gantungan kunci dan stiker yang juga ada gambar pasangan JE-MM .

Para pedagang dan pembeli di pasar tradisonal di Pusat Kota Dumai itu, cukup antusias menerima kedatangan Cawagubri MM dan Istri, bahkan mereka juga mendatangi Cawagubri MM untuk bersalaman, bahkan ada yang berkata, ''Ini Ayah MM, selama ini melihat di koran saja,'' ungkap salah seorang pedagang sambil mengacungkan kelima jarinya tanda angka lima sesuai nomor urut pasangan JE-MM. (rls)