BANDUNG - Final di depan mata, Marc Klok gelandang Persib Bandung siap berjuang mengerahkan kemampuan terbaik demi harapan masyarakat Bandung. Tim Maung Bandung  akan berhadapan dengan Madura United FC di laga final Championship Series BRI Liga 1 2023/2024 mulai akhir pekan ini. 

Leg pertama akan dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (26/5/2024), berlanjut ke leg kedua duel akan terjadi di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Jumat (31/5/2024). Marc Klok juga ingin merealisasikan mimpinya juara liga (kompetisi) pertama kali di Indonesia. 

“Ini adalah harapan semua orang Bandung dan semua pemain, semua orang. Saya juga sudah ingin juara sejak 2017 di Indonesia. Mungkin setiap tahunnya saya hanya bisa posisi dua atau tiga, tahun ini harus nomor satu,” tekad Marc Klok. 

Klok enggan sesumbar, Persib masih butuh berjuang di dua laga sisa musim ini. Tim asuhan Bojan Hodak harus fokus di dua pertandingan tersebut. Dirinya juga berharap Bobotoh bisa kembali memadati Si Jalak Harupat, terus membakar semangat tim demi akhir bahagia. 

“Masih ada final, masih ada dua pertandingan dan kita belum bisa selebrasi. Kita harus fokus tapi saya lihat pemain dan lihat tim, ada Bobotoh di belakang kita dan ada banyak kepercayaan diri dari pemain juga,” tuturnya. 

Final selalu punya kesan tersendiri yang buat seluruh pemain punya motivasi dua kali lipat. “Final adalah final, final selalu jadi pertandingan yang beda, semoga kita bisa ambil hasil yang baik dan wujudkan mimpi kita,” harap Klok. ***