DUMAI, GORIAU.COM - Semua jajaran pengurus dan kader PPP dihimbau untuk merapatkan bariskan dan solid untuk mendukung pasangan Aman Annas Maamun dan Andi pada suksesi pemilihan gubernur dan wakil gubernur Riau yang dilaksanakan pada bulan September mendatang.

"Kita (kader PPP-red) harus solid mendukung pemenangan pasangan Aman. Dengan solidnya dukungan seluruh pengurus,kader dan simpatisan PPP, kita optimis bisa mengantarkan pasangan AMAN untuk meraih kemenangan," kata ketua Majelis Pertimbangan Cabang PPP Kota Dumai, Bennedi Boiman, S.Sos, kepada Goriau.com, Senin (26/8/13). 

Sementara Ketua DPC PPP kota Dumai, Syamsul Bahri saat dihubungi terpisah menegaskan seluruh jajaran pengurus dan. Kader PPP harus mengamankan keputusan partai yg telah ditetapkan oleh DPW dan DPC untuk mendukung dan memenangkan pasangan AMAN. 

"Ini sudah menjadi keputusan partai, dan seluruh jajaran kepengurusan serta kader wajib hukumnya untuk mendukung dan memenangkan pasangan AMAN," tegas syamsul. 

Ditambahkannya, dengan adanya keputusan partai tersebut menjadi jawaban dan sekaligus arah dukungan yang jelas bagi seluruh stake holder partai dalam menentukan sikap pada pilgubri mendatang. 

Disoal tentang kebijakan partai yg menjatuhkan pilihan untuk memenangkan pasangan AMAN, Syamsul menjelaskan "Pasangan Aman dinilai sebagai pasangan yang ideal dan memiliki track record yg bagus dan tidak diragukan lagi dalam kepemimpinan dan tekad membangunnya," pungkas Syamsul.(egy)