TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Menjelang puncak perayaan Hari Pers nasional (HPN) Provinsi Riau yang akan dilaksanakan di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), pada awal Mei mendatang, panitia terus mematangkan berbagai persiapan.

Seperti yang disampaikan Ketua Umum Panitia Pelaksana, yang juga Asisten I Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Inhil, Darussalam bahwa puncak HPN direncakan akan dilaksanakan pada tanggal 2 Mei 2015.

''Sejauh ini dijadwalkan tanggal 2, tapi kita belum bisa memastikan juga, karena jadwal kita sesuaikan dengan jadwal Plt Gubernur Riau,'' sebut Darusslam kepada Wartawan, Jumat (10/4/2015).

Ia juga menambahkan, saat ini pihaknya tengah mempersiapkan beberapa rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HPN tersebut, seperti kegiatan bhakti sosial, jalan santai dan pematangan rencana seminar Nasional.

Darusslam juga mengatakan, sebagai tuan rumah pada HPN kali ini, semuanya harus berjalan sukses, apalagi dikatakannya, Bupati Inhil sudah menginstruksikan agar seluruh kegiatan berjalan lancar sesuai apa yang diharapkan.

''Untuk itu, Senin depan kita akan menggelar rapat kembali dengan seluruh panitia. Harapan kita, ya semua pihak dapat membantu untuk suksesnya acara ini,'' tutup Darussalam.(ayu)