TELUKKUANTAN, GORIAU.COM - Partai Golongan Karya (Golkar) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau solid mendukung pasangan Indra Putra - Komperensi (IKO) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember mendatang. Pasalnya, Golkar Kuansing kubu Agung Laksono (AL) yang dikomandoi Imran resmi menyatakan dukungan untuk IKO.

"Dimana-mana, Golkar harus solid untuk menaikkan kadernya. Oleh sebab itu, kita resmi mendukung IKO," ujar Imran saat pertemuan dengan IKO di kediamannya, Kari, Senin (5/10/2015).

Hadir dalam pertemuan tersebut yakni Andi Cahyadi, Adam beserta Indra Putra dan Komperensi.

Imran membantah bahwa dirinya memberikan dukungan untuk calon lain. Namun, ia tidak memungkiri adanya keinginan dari beberapa orang yang mengajaknya bergabung.

"Namun, kita tidak ingin memberikan dukungan ke yang lain selagi masih ada calon Golkar," ujar Imran.

Untuk itu, ia meminta seluruh pendukungnya bersama-sama dalam memenangkan IKO pada Pilkada 9 Desember mendatang. " Mari kita menangkan calon yang diusung oleh Golkar, karena IKO adalah salah satu kader terbaik," katanya.

Sementara itu, Indra Putra mengaku senang dengan bergabungnya Imran. Sehingga, Golkar tidak terpecah-pecah lagi.

"Dari dulu kami berkawan baik, walaupun Pak Imran berasal dari kubu AL, tapi kami menganggap tidak ada perbedaan. Kita tetap Golkar," ujar Indra sambil tersenyum.(***)