TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Himpunan Pergerakan Pemuda Indragiri Hilir (HPPI), menyalurkan bantuan kepada korban bencana alam puting beliung yang terjadi beberapa waktu lalu di Desa Sungai Terab, Kecamatan Reteh, Inhil, Minggu (9/11/2014).

Seperti yang dijelaskan Ketua HPPI, kepada Goriau.com M Syukri bahwa bantuan ini disalurkan sebagai bentuk perhatian organisasi kepemudaan ini terhadap beban derita yang dirasakan masyarakat Desa Sungai Terab.

''Kejadiannya memang beberapa waktu lalu, jadi meskipun agak terlambat, kami harap, bantuan ini benar-benar dapat membantu masyarakat di sini,'' jelas Syukri.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Sungai Terab, Husin Kholil mengatakan bahwa selaku Kades ia menyampaikan ucapan terimakasih dari warganya kepada HPPI yang bersedia datang jauh-jauh dari Tembilahan untuk memberikan bantuan kepada korban bencana di Desanya.

''Kita sangat berterimakasih atas perhatian dari HPPI ini, semoga kebaikan yang telah kami terima ini dapat dibalaskan lebih berlimpah oleh Allah SWT,'' harap Husin.

Sementara itu, bantuan yang diberikan HPPI kepada 7 Kepala Keluarga yang menjadi korban angin puting beliung seperti peralatan dapur, kelengkapan mandi, selimut, kelambu, lauk pauk, paket sandang dan pangan, dan lain sebagainya.(ayu)