PANGKALANKERINCI, GORIAU.COM - Bupati Pelalawan, HM Harris dan Wakil Bupati Pelalawan, Drs H Marwan Ibrahim, bersama keluarganya menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 di TPS 01 Terusan Baru, Kelurahan Kerinci Barat, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Rabu (9/7/2014).

Dari pantauan GoRiau.com terlihat Bupati Pelalawan HM Harris, bersama keluarganya menggunakan hak pilihnya di TPS 01 Terusan Baru. Begitu juga keluarga Wakil Bupati Pelalawan, Drs H Marwan Ibrahim menggunakan hak pilihnya di TPS yang sama.

Usai menggunakan hak pilihnya di TPS 01 Terusan Baru, Bupati Harris dan Wabub Marwan didampingi oleh Sekdakab Pelalawan, Drs H Tengku Mukhlis, bersama Kapolres Pelalawan Aloysius Supriyadi dan Kajarai Pangkalan Kerinci Adnan SH serta sejumlah kepala dinas, badan dan kantor, turut serta melakukan peninjauan langsung kesejumlah TPS yang ada di kota Pangkalan Kerinci.

Terkait pelaksanaan pencoblosan yang berlangsung, Bupati Harris, dalam kesempatan itu menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Pelalawan, untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik.

Disela kunjunganya disejumlah TPS, Bupati Harris menyampaikan dan mengajak kepada masyarakat Kabupaten Pelalawan untuk mengunakan hak pilihnya dengan baik.

Bupati Harris juga berharap, partisipasi masyarakat menyalurkan hak suaranya bisa lebih meningkat, semakin tinggi dibanding pada pada Pemilihan Legislatif kemarin (Pileg).(rkn)