BENGKALIS, GORIAU.COM - Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis, H. Burhanuddin beserta istri Gustina Yanti menyalurkan hak suaranya dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia di TPS 5 RT 03 RW 02 Desa Kelapapati, Kecamatan Bengkalis, Rabu (9/7/2014).

Seperti masyarakat lainnya, Sekda dan isteri tiba di TPS sekitar pukul 09.00 WIB langsung menyerahkan undangan ke panitia pemilihan di TPS untuk mendapat surat suara. Di sela-sela menyalurkan hak suaranya, Sekda Bengkalis H. Burhanuddin menyampaikan sejauh ini situasi pemungutan suara terpantau aman dan lancar.

''Kita diharapkan hingga akhir selesainya pemungutan suara dan perhitungan juga berjalan dengan lancar seperti yang terpantau hingga detik ini,'' ujar Sekda.Karena hanya ada 2 pasangan calon capres, lanjut Sekda, proses dalam melakukan pemilihan terkesan tidak membingungkan masyarakat jika dibandingkan Pileg 9 April kemarin.

''Mudahan- mudahan melalui pemilihan presiden ini bisa melahirkan pemimpin bangsa yang bisa membawa Indonesia ke arah lebih maju lagi,'' harap Sekda.Sekda juga menghimbau kepada masyarakat Bengkalis, pasca Pilpres nanti agar bisa kembali menjaga kekompakan dan menjaga situasi yang aman.(jfk)