PEKANBARU, GORIAU.COM - Tiga orang bersenjata api (Senpi) jenis FN dengan menggunakan mobil Avanza warna silver, melakukan perampasan truk Isuzu jenis Elf yang membawa buah sawit di jalan perkebunan Desa Logas, Kecamatan Singingi. Supir berinisial Jmt lantas dibuang di Desa Penghidupan, Kabupaten Kampar.

Kronologis kejadian berawal dari diberhentikannya truk korban secara tiba-tiba oleh pelaku yang berjumlah 3 orang. Mereka turun dari mobil Avanza dengan masing-masing menggenggam senpi jenis FN. Supir truk mereka paksa turun. Lalu tangannya diborgol dan mulutnya ditutup dengan luck band.

Selanjutnya si supir dimasukkan ke mobil Avanza mereka. HP dan dompet korban mereka ambil. Sedangkan truk yang semula dikendarai korban dibawa oleh salah satu dari mereka. Korban lalu mereka bawa dan dibuang di Desa Penghidupan, Kabupaten Kampar sekitar Pukul 17.30 WIB.

Tidak terima dengan perlakuan gerombolan rampok tersebut, korban Jmt melaporkan kejadian yang menimpanya ke Mapolres Kuansing, Selasa (14/10/2014), Pukul 10.30 WIB. Kapolres Kuansing melalui Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, SIK ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya laporan tersebut. "Laporan supir truk sudah diterima Mapolsek Kuansing dan akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Pelaku blm diketahui identitasnya," pungkas Guntur.(wdu)