TELUKKUANTAN, GORIAU.COM - Mukhlisin, bakal calon wakil bupati yang berpasangan dengan Imran mulai panik pasca pendaftarannya ditolak oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Hal itu terlihat saat menyikapi pemberitaan media massa, terkait dirinya mengalihkan dukungan ke salah satu pasangan yang diterima KPU Kuansing. Ia mengaku tidak terima dengan pemberitaan itu.

Dengan sesumbar ia menyebut GoRiau.com termasuk media yang menyiarkan berita tersebut. Padahal, pemberitaan mengenai pengalihan dukungan tidak pernah dimuat.

Anehnya lagi, melalui dua orang wartawan di Kuansing, Mukhlisin meminta GoRiau.com untuk meluruskan pemberitaan tersebut.

Ketika dikonfirmasi GoRiau.com, Jumat (14/8/2015) siang, Mukhlisin tidak bisa menjelaskan berita yang dimaksudnya. Ia kelabakan dalam menjawab pertanyaan yang diajukan GoRiau.com.

"Saya belum lihat, dikasih tahu sama teman katanya ada di GoRiau.com. Saya minta maaf atas kekeliruan ini," jawab Mukhlisin ketika ditanya kapan GoRiau.com memuat berita tersebut.

Ketika ditanya apakah dirinya panik setelah pendaftarannya ditolak KPU Kuansing, Mukhlisin hanya bisa tertawa kecil.

"Hehehe... Selesai salat Jumat kok panik. Ya sudah ya, saya ada acara juga ni," jawab Mukhlisin sambil mematikan sambungan telpon.(***)