DUMAI, GORIAU.COM - Kamis (22/8/13) mendatang Kota Dumai bakal kembali bergemuruh. Pasalnya, akan digelar kampanye akbar pasangan Herman Abdullah - dr Agus Widayat, di Lapangan Bukit Gelanggang Jalan Subrantas, Dumai-Riau. 

Jhonfikar, Sekretariat tim pemenangan Herman Agus, kepada Goriau.com Selasa (20/8/13) menyebutkan, sejumlah persiapan sudah dilakukan baik dari pementasan hingga artis yang akan didatangkan nantinya. 

"Kita sudah lakukan sejumlah persiapan untuk kampanye nanti, insyaallah akan didatangkan artis Ibu Kota, dan akan dihadirkan Fakri Smekot" jelasnya. 

Ditambahkan politisi PBB tersebut, disamping artis ibu kota kampanye Herman-Agus nantinya juga bakal dihadiri oleh pengurus pusat dari Jakarta, dan Pengurus pemenangan dari Provinsi Riau di Pekanbaru. 

"Akan ada tamu dari pusat dan provinsi yang bakal memeriahkan kampanye akbar pasangan Herman-Agus nantinya," tutur Jhonfikar. 

Politisi PBB itu juga menyampaikan bahwa kampanye mendatang turut mengundang seluruh masyarakat Dumai untuk dapat hadir dan memeriahkan acara. 

"Kita undang seluruh warga Dumai untuk dapat hadir, tanpa terkecuali siapapun bisa hadir untuk turut memeriahkan serta mendapatkan hiburan dari artis yang akan kita undang," himbaunya. 

Panitia pelaksana, kata Jhonfikar, akan berupaya untuk mendatangkan tamu undangan sebanyak mungkin dalam kegiatan jelang pilgubri 4 September 2013 mendatang untuk pasangan Herman - Agus.(egy)