TANJUNG PUNAK – Bupati Kasmarni meninjau pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pratama Rupat Utara, Selasa (19/3/2024).Peninjauan ini dilakukan guna memastikan pengerjaan pembangunan fasilitas kesehatan yang didambakan masyarakat Pulau Rupat itu berjalan dengan baik.

"Kami ingin memastikan kegiatan dan pengerjaan bangunan fisik RSUD ini dapat berjalan sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan. Dengan demikian dapat segera beroperasi memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Kasmarni di sela-sela peninjauan.

Diyakini Kasmarni pembangunan RSUD pertama di daerah terluar NKRI nantinya akan memberikan pelayanan yang baik dan berkualitas kepada masyarakat.

Mendampingi Bupati saat peninjauan Wakil Bupati Dr H Bagus Santoso, Plh. Sekda Bengkalis Andris Wasono, Asisten Perekonomian, Pembangunan Setda Bengkalis Toharuddin, Kadis Kominfotik H Suwarto, Plt Kadis Kesehatan Ermanto, Kadis Perhubungan Adi Pranoto, Kepala Bappeda Rinto, Camat Rupat Utara Aulia Fikri dan kepala perangkat daerah lainnya. (inf)