DURI, GORIAU.COM - Angel seorang gadis diduga mengalami stres, saat diamankan Satpol PP Kecamatan Mandau, Senin (21/9/2015) lalu. Angel diamankan Satpol PP karena kondisinya sedang mengandung. Selain itu, dirinya juga kerap mengganggu orang lain. Bayi yang dikandung Angel berjenis kelamin perempuan, dari hasil pemeriksaan dokter di Poli Kebidanan RSUD Duri.

"Setelah kita kirim ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) di Panam, Kota Pekanbaru, ada perkembangan yang positif. Gadis itu (Angel) sehat, setelah mengikuti beberapa terapi dan pengobatan di RSJ Panam," ujar Kepala UPT Dinas Sosial Kecamatan Mandau, Tengku Nurhasanah kepada GoRiau.com, Selasa (29/9/2015).

Hasil diagnosa dokter di RSJ Panam, sambungnya, Angel tidak gila. Melainkan depresi berat akibat kehamilannya tersebut. Dalam waktu sekitar satu bulan Angel bisa sembuh dan akan menjalani proses melahirkan di Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau.

"Angel bisa berperilaku baik selama menjalani pengobatan di RSJ Panam Pekanbaru. Sebab selama perjalanan dari Duri menuju RSJ Panam bersama staf UPT Dinas Sosial, Angel menunjukan perilaku baik.," tutup Nurhasanah yang belum mengetahui tanggal pasti Angel kembali ke Mandau.(ric)