PANGKALANKERINCI, GORIAU.COM - DPD Partai Golkar Pelalawan versi Agung Laksono (Munas Ancol) sepertinya memberikan sinyal dukungan untuk H Husni Tamrin, untuk maju sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Pelalawan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pelalawan, Desember 2015 mendatang.

Hal itu terungkap saat H Husni Tamrin mendaftarkan diri di Sekretariat DPD Golkar versi Agung Laksono di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Pangkalan Kerinci, Jumat (15/5/2015).

"Bisa jadi, kita mendukung Tamrin. Kan tidak tertutup kemungkinan kalau kita memberikan dukungan untuknya," ujar Ketua DPD Golkar Pelalawan versi Agung Laksono, Prof DR.H.Sufian Hamin, M.Si saat memberikan keterangan kepada media.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/15052015/2jpg-2163.jpg H Husni Tamrin mendaftarkan di Sekretariat DPD Golkar versi Agung Laksono, di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Pangkalan Kerinci, Jumat (15/5/2015).Disampaikan Sufian Hamin, saat ini calon-calon yang sudah muncul dan menyatakan akan maju sebagai Balon Bupati maupun Balon Wabup rata-rata masih berusia muda.

"Calon-calon yang muncul ini sepertinya baru smua. Tentunya ada kelebihan dan kekurangannya, semuanya kita kembalikan kepada masyarakat yang menilai," katanya.

Namun demikian, Sufian menilai dengan datangnya sosok Tamrin ke partainya, merupakan sebuah awal komunikasi yang baik untuk dilanjutkan ke depan. Sufian Hamin juga mengakui, jika dirinuya telah menjalin komuni sejak jauh-jauh hari dengan H Husni Tamrin.

"Dengan hadirnya Tamrin mendaftar in, tentunya sudah membuka komunikasi politik yang baik dan meyakinkan kita," terangnya.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/15052015/3jpg-2162.jpgH Husni Thamrin berfoto bersama dengan pengurus Golkar Pelalawan dan tim sukses.Masih dalam kesempatan sama, sementara itu, H Husni Tamrin menyatakan kesiapannya untuk maju pada Pilkada Pelalawan mendatang sebagai Calon Bupati Pelalawan.

"Kita sudah makin siap untuk menghadapi Pilkada nanti. Dengan datangnya saya di DPD II Golkar ini, merupakan sebuah bukti keseriusan dan kesiapan kita," tegasnya.

Sebelumnya, H Husni Tamrin telah mendaftar kesejumlah DPC Partai di Kabupaten Pelalawan yang mempunyai kursi di DPRD Pelaalwan. Yakni Partai Hanura, Nasdem, Demokrat dan Gerindra. ***