TEMBILAHAN- Bupati Inhil, HM Wardan menghadiri pengukuhan Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Inhil Masa Bhakti 2016-2020, Senin (25/7/2016) malam, di Gedung Engku Kelana Tembilahan.

Sebelum menyampaikan sambutan, terlebih dahulu dilakukan pemasangan Kendit oleh Ketua PPI Inhil, Asmawi kepada Bupati Inhil, HM Wardan.

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat kepada Pengurus PPI Inhil yang baru di lantik, dan atas nama Pemkab Inhil, ia mengatakan menyambut baik dengan telah di kukuhkan dan di lantiknya pengurus PPI Inhil.

''Walaupun PPI Inhil yang pernah tidak ada pengurusnya, tetapi, menurut aktifitasnya masih tetap berjalan, baik skala kabupaten maupun kecamatan,'' ujar Bupati.

Dengan dikukuhkannya pengurus PPI Inhil, Bupati mengharapkan kegiatan-kegiatan dan program-program yang akan di laksanakan kedepannya akan lebih baik lagi.

''Pemkab Inhil akan memberikan ruang yang seluas-luasnya bagi PPI untuk melaksanakan kegiatan dan program-program dalam aktifitas membantu Pemkab Inhil,'' tukas HM Wardan.adv#INHIL