BENGKALIS, GORIAU.COM - Bupati Bengkalis H Herliyan Saleh menerima penghargaan Lencana Darma Bakti dari Kwartir Nasional Gerakan Pramuka sempena Hari Pramuka ke-51 Tahun 2012. Penyerahan dilakukan Ketua Harian Kwartir Riau yang juga Sekdaprov Riau, H Wan Syamsir Yus di halaman Kantor Gubernur, Rabu (31/10/2012).

Penghargaan ini diberikan Kwartir Nasional Gerakan Pramuka kepada Bupati Bengkalis atas jasa yang cukup besar bagi perkembangan Gerakan Kepramukaan. Bupati juga merupakan Ketua Mabicap Gerakan Pramuka Kabupaten Bengkalis.

Selain Bupati Bengkalis, Bupati Kampar H Jefri Noer dan Bupati Inderagiri Hulu Yopi Arianto juga mendapat penghargaan dari Kwartir Nasional Gerakan Pramuka sempena peringatan Hari Pramuka ke-52 Tahun 2012.

Ketua Harian Kwartir Riau, H Wan Syamsir Yus yang bertindak sebagai inspektur upacara dalam sambutannya mengatakan bahwa melalui Gerakan Pramuka mampu membentuk karakter yang baik, mandiri dan andal. Gerakan Pramuka juga mampu membentuk generasi yang disiplin dan berdaya guna di masa yang akan datang. (jfk/rls)