RENGAT, GORIAU.COM -   Tim Sepaktakraw putri menambah pundi-pundi medali emas Kabupaten Bengkalis setelah mengalahkan Pekanbaru 2-1 partai final.

p>  Pada pertandingan yang digelar di GOR dDanau Raja, Rengat, Minggu (19/10/2014), tim pertama Bengkalis yang diperkuat Imel (pider) , Mala (smash) dan  Sopri (tekong) terpaksa mengakui tim  Pekanbaru dengan skor  21-10 dan 25-23.

  Pertandingan kedua berlangsung cukup seru. Bengkalis yang diperkuat Asmira (tekong), Cici (smes) Thiny (pider)   mampu menyamakan kedudukan 1-1 berkat kemenangan dua set langsung 22-24 dan 15-21 atas Pekanbaru.

  Di partai ketiga yang merupakan penentuan untuk medali emas, bengkalis yang diperkuat nur (smes), rani (pider) dan Putri (tekong) menyapu bersih kemenangan dua set langsung atas pekanbaru dengan skor 7-21 dan 8-21. Atas kemenangan 2-1 ini Bengkalis meraih emas pertama sepaktakraw.

  Ketua PSTI Kabupaten Bengkalis Zulfahmi dan Plt Ketua KONI Bengkalis, Herman Achmad mengucapkan apresiasi yang sangat tinggi kepada tim putri yang telah meraih medali emas di nomor tim putri, selain itu masih ada 2 nomor lagi yang di pertandingkan putra dan putri.

  "Target kita 4 emas, untuk dua nomor putri yang masih dipertandingkan besok  harus sapu bersih dan 1 nomor di putra," kata Zulfahmi.(jfk)