PANGKALANKERINCI, GORIAU.COM - Majelis Kemajuan Pelalawan (MKP) merupakan jembatan penghubung antara masyarakat dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pelalawan dan juga legislatif. Untuk itu, MKP diharapkan bisa memberikan penjelasan kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Pelalawan, HM Harris saat membuka acara musyawarah III MKP Kabupaten Pelalawan 2014 di Balai Seminai, Pangkalan Kerinci, Rabu (22/10/2014).

"MKP diharapkan bisa memberikan penjelasan segala informasi kepada masyarakat. Dan sebaliknya, MKP juga bisa menyampaikan segala persoalan yang ada di tengah-tengah masyarakat kepada pemerintah," terang Bupati Harris.

Dikatakan Bupati Harris, saat ini Kabupaten Pelalawan masih banyak pembangunan yang yang harus dikejar. Berbagai persoalan telah menunggu untuk diselesaikan, tentunya untuk melakukan itu semua, pemerintah daerah butuh dukungan termasuk dari MKP.

"Kita masih harus mengejar ketertinggalan, masih banyak sarana dan prasarana yang perlu dilengkapi dan dibangun," katanya.(***)