PEKANBARU, GORIAU.COM - Keluarga besar Pengadilan Negeri (PN) Pekanbaru, menggelar acara buka puasa bersama, Kamis (2/7/2015). Acara ini juga dibarengi dengan pemberian santunan kepada anak yatim.

Ketua PN Perkanbaru H Pudjoharsoyo mengatakan, acara berbuka puasa ini sebagai rangkaian mengikat tali silaturahmi antar pegawai dan majelis hakim. "Setiap tahun kita adakan acara ini," katanya.

Selain itu kata Pudjo, pihaknya juga memberikan santunan kepada ratusan anak yatim, yang berada di lingkungan PN Pekanbaru. "Ada sekitar 103 anak yatim yang kita santuni,"ulasnya.

Menurut Pudjo, santunan ini diberikan sebagai rasa kepedulian terhadap anak yatim. Terutama dalam menyambut lebaran Idul Fitri.

"Mudah-mudahan, santunan yang kami berikan ini, dapat bermanfaat bagi anak-anak kita. Agar mereka juga dapat menikmati lebaran dengan bersuka cita," harapnya.

Acara buka bersama ini juga dihadiri Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Pekanbaru Yohannes Ether SH MHum. Kemudian, para pensiunan panitera di lingkungan PN Pekanbaru.***