PANGKALANKERINCI, GORIAU.COM - Bupati Pelalawan, HM Harris, berencana akan menggunakan hak pilihnya pada pemilu legislatif (Pileg) 2014 di TPS 1 Teusan Baru, Kelurahan Kerinci Barat, Kecamatan Pangkalan Kerinci.

"Besok di TPS 01 Terusan Baru saya nyoblos,"kata Bupati Pelalawan, HM Harris, usai menggelar rapat terbatas di ruang rapat Bupati, Selasa (8/4/2014).

Dituturkanya, setelah menggunakan hak pilihnya di TPS 01 Terusan Baru, Bupati Harris akan melakukan peninjauan langsung kesejumlah TPS yang ada di kota Pangkalan Kerinci.

Terkait pelaksanaan pencoblosan yang akan berlangsung besok, Bupati Harris menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Pelalawan, untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik.

 "Kepada masyarakat Pelalawan, mari kita datang ke TPS menyalurkan hak pilih. Masa depan Pelalawan lima tahun ke depan ada di tangan kita bersama, jangan sampai tidak nyoblos,"pesannya.

 Bupati Harris juga berharap, partisipasi masyarakat menyalurkan hak suaranya bisa lebih meningkat, semakin tinggi partisipasi pemilih maka legalitas dan kualitas pemilu akan semakin baik.

"Meskipun masyarakat tidak mendapat formulir C6 (undangan pemilih) diharapkan tetap datang ke TPS untuk bisa memberi suaranya,"terangnya. (rkn)