RENGAT, GORIAU.COM - Jika tidak ada aral melintang, besok malam, Kamis (27/11/2014), kepengurusan Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) periode 2014-2019 akan dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Umum IKMR Provinsi Riau, H Basrizal Koto di halaman Plaza Rengat.

"Insyaallah, pengukuhan sekaligus pelantikan pengurus IKMR Inhu periode 2014-2019 rencananya akan dipimpin langsung Ketua Umum IKMR Provinsi Riau, Pak Basko. Saat ini segala sesuatunya tengah dipersiapkan", ujar Ketua IKMR terpilih Kabupaten Inhu, Ir H Adek Candra, kepada GoRiau.com, Rabu (26/11/20214).

Pelantikan ini, sebut Adek Candra, merupakan tindak lanjut dari hasil Musyawarah Daerah (Musda) IKMR yang digelar di Gedung Sejuta Sungkai Rengat beberapa waktu lalu.

Selain itu, Ketua Panitia pelantikan, Ir Feni Darius, menambahkan, pada acara pengukuhan nanti, panitia juga mempersiapkan hiburan rakyat berupa, tarian dan lagu minang serta hiburan KIM berhadiah.

"Dengan demikian, kita mengimbau sekaligus mengundang seluruh masyarakat Minang yang ada di Kabupaten Inhu untuk dapat membantu mensukseskan dan menghadiri acara ini. Ini adalah acara kita untuk kita semua," tukas Feni.(jef)