SELATPANJANG, GORIAU.COM - Atan Lasak, pelaku seni asal Kabupaten Kepulauan Meranti ikut berpartisipasi dalam memeriahkan kegiatan baca puisi yang digelar oleh Komunitas Seni Muda Bernas (Kemas) Meranti, Sabtu (14/11/2015) siang. Laki-laki yang juga Pemred salah satu media cetak lokal ini membacakan puisi bergaya ala Rapper.


Sebelum memulai aksinya dipanggung, laki-laki yang juga penyanyi ini mengatakan bahwa membaca puisi tidak bisa bersifat doktrin. Sebab, jika itu dilakukan maka pada pembacaan puisi ke lima ataupun keenam orang sudah balik kanan atau bubar.
Guna memberikan suasana segar kepada semua peserta, panitia dan penonton 'Meraja Kata', atan lasak membacakan puisi bergaya musik rap. Beraksi ala rapper professional, atan lasak membacakan puisi sambil diiringi lirik Tanah Air Mata, Air Mata Kami, Di Sinilah Kami Berdiri, Air Mata Kami.
Selesai bergaya ala Rapper, Atan Lasak kembali membacakan puisi kedua. Kali ini, Atan Lasak membacakan puisi dengan diiringi musik joget.
Usai membacakan dua puisi, tepuk tanganpun menggelegar memecahkan sunyi sore itu di halaman Kantor LAMR Kepulauan Meranti. ***