SELATPANJANG, GORIAU.COM - Penyanyi islami papan atas Ibukota Jakarta Haddad Alwi akan menyambangi Kabupaten Kepulauan Meranti akhir Oktober 2014 ini. Kedatangan Haddad Alwi ke kota Sagu itu dalam rangka MTQ Kabupaten ke VI.


Hal itu disampaikan oleh Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kabupaten Kepulauan Meranti, Ahmad Yani, Senin (13/10/2014). Kata Ahmad Yani, guna menyemarakkan pelaksanaan MTQ yang dipusatkan di Rangsang Barat itu mereka sengaja mengundang penyanyi papan atas itu.
"Hiburan-hiburan dari artis islami terus kita tampilkan dalam kegiatan MTQ ini. Tujuannya untuk semakin menyemarakkan kegiatan dan memberikan hiburan kepada masyarakat," kata Kabag Kesra.
Kabag Kesra ini juga mengajak masyarakat di Kepulauan Meranti untuk bisa bersama-sama hadir meramaikan dan mengambil manfaat dari pelaksanaan ajang adu bacaan ayat Alquran tersebut.
"Dengan ini kami mengundang masyarakat untuk hadir menyemarakkan kegiatan kita ini," ajak Ahmad Yani.
Dapat disampaikan pula, dalam pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kepulauan Meranti ke VI di Desa Bantar Kecamatan Rangsang Barat selain dihadiri artis islami Haddad Alwi juga dihadiri Qori Internasional Mumin Ainul Mubarak asal Tasik Malaya Jawa Barat.(zal)