PEKANBARU - Bersiap menghadapi Persik Kendal di Stadion Utama Kendal, Jawa Tengah (Jateng) tanggal 14 Mei 2018 mendatang. Hari ini, Sabtu (12/5/2018) pagi, skuad PSPS Riau mulai bertolak ke Jateng.

Hal itu dikatakan Lufti Yasin selaku pelatih kiper PSPS Riau yang saat ini merangkap sebagai pelatih seluruh pemain PSPS Riau menggantikan coach Hendri Susilo yang saat ini masih menjalani lisensi kepelatihan A AFC.

"Pagi ini kita berangkat, dan ada 18 pemain yang kita bawa untuk menghadapi Persik Kendal yang berlangsung Senin (14/5/2018) mendatang," kata Lufti Yasin saat dikonfirmasi GoRiau.com melalui selularnya, Sabtu pagi.

Adanya tiga pemain yang masih mengalami cidera, pada laga pekan kelima ini, Pasukan Asykar Bertuah hanya membawa 18 punggawanya untuk menghadapi Laskar Bahurekso di Stadion Utama, Kendal untuk menjemput poin.

Berikut 18 pemain PSPS Riau yang diboyong pelatih Lufti Yasin ke Stadion Utama, Kendal, Jateng pada laga pekan kelima Liga 2 Indonesia musim 2018 wilayah barat:

Penjaga gawang:PEKANBARU - 1. Ismail Hanafi.

2. Sulaiman Effendi.

Lini belakang:

1. Wahyu Kristanto.

2. M Andika Kurniawan.

3. M Muklis.

4. Ponda Dwi Saputra.

5. Syaeful Ramadhan.

6. Eriyanto.

Lini tengah:

1. M Yoga Pratama.

2. Redo Rinaldi.

3. Firman Septian.

4. Tegar Pangestu.

5. Zamrony.

6. Fachri Alhayani.

Lini depan:

1. Riki Dwi Saputro.

2. Andre Abubakar.

3. Abdurahman Abanda.

4. A Renggur.

Saat ini, PSPS Riau berada di posisi tiga klasemen sementara Liga 2 Indonesia musim 2018 wilayah barat dengan mengantongi tujuh poin. Sebelumnya, Tapir Sumatera berada di posisi dua tepat berada di belakang Semen Padang FC sebagai pemuncak klasemen.

Namun, PSPS Riau hanya bertahan beberapa hari di posisi dua dan kemudian turun ke posisi tiga setelah digeser Persiraja Banda Aceh yang sama-sama mengantongi tujuh poin setelah unggul 1-0 melawan Persis Solo.

PSPS Riau berhasil digeser berdasarkan selisih gol antara PSPS Riau dan Persiraja Banda Aceh. Dimana PSPS Riau lebih banyak kebobolan dalam empat laga terakhir dibandingkan Persiraja Banda Aceh yang baru kebobolan dua gol.***