JAKARTA - Calon Presiden Prabowo Subianto kembali menegaskan akan mewakafkan hidupnya berbakti kepada bangsa dan negara Indonesia.

Oleh karena itu, ia tidak akan berhenti terus berjuang demi membela kesejahteraan dan keadilan yang belum merata dirasakan rakyat Indonesia.

Capres nomor urut 02 ini mengakui dirinya bukan siapa-siapa dan bukan orang hebat. Namun, ia menyatakan hidupnya tidak akan tenang bila masih melihat rakyat Indonesia susah makan dan miskin.

"Saya hanya manusia biasa, masih banyak orang yang lebih baik dari saya. Sisa hidup saya, saya persembahkan untuk negara dan bangsa ini. Saya hanya minta agar Allah memberi kekuatan dan diberi kesehatan untuk membela rakyat saya. Setelah saya menjalankan tugas saya, saya siap dipanggil Allah, saya akan tersenyum bangga saat dipanggil Allah nanti," kata Prabowo saat menyapa warga Banten, di rumah Aspirasi Desmon J Mahesa, Serang, Banten, Sabtu (16/3/2019).

Ads
Saat dilantik menjadi Presiden periode 2019-2024 nanti, Ketua Umum Partai Gerindra ini menegaskan, dirinya bersumpah akan bekerja dan menjalankan amanah yang diberikan oleh rakyat Indonesia.

Prabowo menambahkan, ia bersama Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno dan partai koalisinya telah memiliki tim dari para pakar yang sudah menghitung untuk menjadikan rakyat Indonesia sejahtera, yang selama ini belum dirasakan.

"Saya bersumpah akan bekerja dan membela rakyat Indonesia. Saya bersama wakil saya Sandiaga Uno dan koalisi akan membentuk kabinet bersih. Saya punya tim dari pakar dan ahli yang mebyatakan kita bisa mensejaterakan rakyat. Mereka sudah menghitungnya," tegas Prabowo. ***