PEKANBARU - PT Alfa Scorpii khususnya main dealer melaksanakan "Pameran Sadis September", pada Rabu (22/9/2021). Tim Promosi Yamaha, Angga mengatakan, pameran ini merupakan pameran rutin yang di laksanakan setiap bulan oleh main dealer PT Alfa Scorpii.

"Kali ini, PT Alfa Scorpii berkesempatan untuk melaksanakan pameran di Planet Swalayan Pekanbaru," kata Angga di Pekanbaru, Rabu pagi.

Menurutnya, varian terbaru sepeda motor Yamaha Gear 125 cukup diminati masyarakat. Sebab, permintaan unit tersebut terus meningkat.

"Oleh sebab itu dibuatlah pameran untuk Yamaha Gear 125 ini," ujarnya.

Pada pameran kali ini banyak promo dan hadiah. Terkhususnya September ini Yamaha kembali memberikan promo extra hemat untuk setiap pembelian Yamaha Gear. Kegiatan ini berlangsung mulai tanggal 15 - 19 September 2021.

"Mulai dari Rp1 jutaan saja, bisa bawa pulang 1 unit Yamaha Gear 125 yang keren abis dengan angsuran mulai dari 20rb perharinya. Tidak hanya itu bagi setiap pembelian 1 unit motor Yamaha Gear ini juga mendapatkan hadiah berupa jacket bomber spesial dari Yamaha," jelasnya.

Tak hanya itu saja, Yamaha juga memberikan potongan tenor 2 Bulan dan potongan angsuran Rp30rb – Rp40ribu perbulannya. "Ditambah pula diskon Rp100 ribu untuk masyarakat yang sudah vaksin," tambah Angga.

Untuk diketahui, Yamaha mengeluarkan dua varian untuk Yamaha GEAR 125. Mulai dari Yamaha GEAR 125 S Version dan Standard Version. Varian lain ada Yamaha Gear Standar dengan pilihan warna Standar Matte Silver, Metallic Grey, Metallic Red, Metallic White Cyan dan Matte Green.

"Fitur Gear 125 juga dijamin oke punya. Ada power socket untuk mengisi daya ponsel brother nantinya. Aksesoris rak depan berkapasitas besar dan penutup sehingga lebih aman saat menaruh barang. Tambahan pijakan kaki untuk anak memberi kenyamanan saat berboncengan. Double hook memudahkan membawa banyak barang bawaan, serta ban tubeless dengan tapak lebih besar," pukaunya.

"Mencari kendaraan yang nyaman dan aman, Motor Yamaha Gear 125 bisa jadi pilihannya," jelas Angga.

Untuk itu, Angga mengajak masyarakat Pekanbaru segera mengunjungi pameran Yamaha di Planet Swalayan Pekanbaru. Dapatkan juga informasi seputar Yamaha di akun Instagram Yamaha yaitu @yamahariaukepri.

"Dapatkan promo extra hemat belanja bersama Yamaha. Yamaha Semakin di Depan," tutup Angga.***