BUKITTINGGI, GORIAU.COM - Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Sentajo Raya, Kabupaten Kuantan Singingi, Rendy Ananda Filta ikut diundang Menteri Riset Dan Teknologi, Gusti Muhammad Hatta di Istana Bung Hatta, Bukittinggi, Sumatera Barat (19/4/2014) sekitar pukul 10.00 Wib pagi.

Dalam undangan silahtuhrahmi tersebut, Gusti Muhammad Hatta menekankan supaya kekompakan pemuda tetap ditingkatkan. ''Motivasi dan semangat bagi para pemuda harapan bangsa terus kreatif sehingga mempunyai gagasan untuk bangsa Indonesia kedepannya,'' ungkapnya.

Ungkapan tersebut disambut baik Ketua KNPI Sentajo Raya. Rendy berharap pemuda terus berkarya untuk bangsa ini, "bangsa yang hebat adalah bangsa yang mau berbuat dan berbakti terhadap bangsanya sendiri", tegasnya.

Selain itu, pemuda yang akrab disapa Rendy Grey tersebut menghimbau pemuda kreatif terus menanamkan sikap dan jiwa nasionalisme yang kuat terhadap bangsanya sendiri, darisitu pemuda nantinya akan bisa menentukan apa yang harus mereka perbuat, "mari kita pengaruhi pemuda kearah yang posotif agar bisa berbuat dan berbakti terhadap negerinya sendiri", tutupnya. ***