TELUK KUANTAN, GORIAU.COM - Hampir saja SPBU Siterajo Kari, Kecamatan Kuantan Tengah terbakar pada Jumat (24/10/2014) pagi. Dimana kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 09:20 Wib.

Dimana dari informasi yang dirangkum salah satu sumber yang kebetulan melintas melihat satu mobil carry biru terbakar dilokasi SPBU dan langsung dikerumuni masyarakat yang melintas.

Beruntung petugas SPBU langsung memadamkan api pada mobil tersebut yang kabarnya disinyalir merupakan mobil pelangsir BBM. Mobil tersebut sempat didorong kebagian depan untuk menghindari pompa SPBU.

Namun informasi tersebut masih simpang siur, sejauh ini belum diketahui pasti apakah itu mobil pelangsir bbm yang terbakar. Akibat kejadian ini mobil carry biru ini dikerumuni masyarakat yang melintas Kamis pagi.

''Sempat dikerumuni masyarakat yang melintas, mobil yang terbakar jenisnya carry warna biru,'' kata warga yang sempat melintas tersebut.

Karena memang pada SPBU ini penyelewengan BBM berskala besar hampir dilakukan setiap hari, terutama pada malam, bahkan tak jarang membuat masyarakat resah. Namun adanya dugaan bekingan yang kuat, aktivitas penyelewengan BBM bersubsidi ini aman sampai saat ini. (ji)