PEKANBARU, GORIAU.COM - Kecelakaan beruntun terjadi di persimpangan lampu merah Tabek Gang Jalan SM Amin-Jalan HOUR Subrantas Tampan. Setidaknya dua mobil dan satu sepeda motor rusak berat setelah dihantam sebuah truk fuso yang melaju dari arah terminal BRPS menuju Panam, Kamis (27/8/2015) malam sekitar pukul 19.00.

Kendaraan yang bertabrakan adalah sebuah mobil Avanza warna hitam dengan nomor polisi B 1676 UOK dan satu mobil Fortuner BM 1302 LN serta sebuah sepeda motor Honda Beat BM 6026 AO.

Tidak diketahui jumlah korban jiwa, namun keadaan mobil Avanza rusak parah setelah dihantam sebuah truk fuso yang melarikan diri. Avanza kemudian menghantan Fortuner hingga hancur di bagian belakang. Sementara Fortuner menghantam sepeda motor Honda Beat yang berada di depannya.

"Kami melihat waktu itu Fuso datang dengan kencang dan menghantam Avanza, kayak kerupuk mobil tu. Supir truk saat kejadian melarikan diri. Saat ini korban sudah dilarikan ke rumah sakit," kata Kahar, saksi mata di tempat kejadian perkara.

Saat ini ketiga kendaraan rusak masih berada di simpang Tabek Gadang dan disaksikan banyak orang. Akibatnya jalan di kawasan ini macet, petugas Satlantas Polresta Pekanbaru kewalahan mengatur lalu lintas.(rul)