PEKANBARU, GORIAU.COM - PSPS sudah melakukan deal kontrak dengan 10 pemain, tersisasi satu pemain lagi yang belum menyepakati kontrak dengan manajemen, yakni mantan punggawa Asykar Bertuah, Danil Junaidi.

Sementara ke-10 pemain tersebut antara lain Chandra (kiper), Onana (bek), Novrianto (bek), Ikhsan (bek), Ivra (gelandang), Amril (gelandang), Zamroni (gelandang), Firman (gelandang), Indra Kahfi (stiker), Ponda (bek) dan Dede Hariandi.

Asisten Manajer PSPS Pekanbaru, Edi Iskandar mengaku negosiasi kontrak antara Danil dengan manajemen cukup panjang, namun dirinya tidak mau membocorkan berapa nominal yang diajukan.

"Yang jelas total nilai kontrak yang sudah disepakati sebesar Rp1.3 miliar. Sementara untuk Danil, kita berharap segera bisa mencapai kesepakatan," tandas Edi Iskandar.

Sementara salah satu pemain asing yang sempat dicoret PSPS jelang kontrak berlangsung, yakni Onana asal Kamerun kembali masuk daftar dan dikabarkan sudah menyepakati kontrak dengan manajemen.

Artinya, PSPS Pekanbaru masih membutuhkan beberapa pemain lagi, termasuk satu pemain asing untuk memaksimalkan kuota yang diberikan PT Liga Indonesia kepada klub-klub di Divisi Utama Liga Indonesia.***