RENGAT- Minibus jenis Kijang Inova nomor polisi BM 1040 BQ yang dikemudikan Antoni (38), ringsek usai ditimpa pohon tumbang. Insiden yang menimpa korban itu terjadi di pinggir jalan Lintas Tengah Inhu-Kuansing, tepatnya di Desa Jatirejo, Kecamatan Pasir Penyu, Inhu, Riau.

Dalam kejadian itu, Antoni yang merupakan warga Desa Rimpian, Kecamatan Lubuk Batu Jaya tewas setelah tertimpa pohon tersebut. Sementara, 4 korban lain mengalami luka serius.

Anggota kepolisian yang turun ke TKP (Tempat Kejadian Perkara), langsung melakukan olah TKP dan melarikan korban ke klinik terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo melalui Paur Humas Polres Inhu Iptu Yarmen Djambak, kepada GoRiau.com menyebutkan bahwa, insiden itu terjadi pada, Kamis (28/1/2016) sekitar pukul 02.30 WIB dinihari.

"Korban tewas setelah pohon tumbang tersebut menimpa mobil korban dan juga mengenai bagian kepala korban," ujar Yarmen.

Disebutkannya, kejadian itu bermula saat itu mobil yang dikendarai korban bersama beberapa orang penumpang datang dari arah Peranap menuju Rengat. Sesampainya di TKP, pohon yang ada dipinggir jalan itu tumbang setelah diterpa angin kencang, sehingga menimpa mobil korban.

"Selain Antoni, 4 orang penumpang mobil itu juga ikut menjadi korban. Beruntung mereka selamat dari maut. Keempatnya yaitu, Supartini (35), Sutini (62), Fitri (17) dan Nesa (2) yang merpakan anak dari salag seorang korban," tegas Yarmen.***