PEKANBARU- Merayakan hari sepesial seperti ulang tahun, hari pernikahan, hari jadian atau apapun saja, enaknya memang rame-rame bareng keluarga, teman atau rekan kerja. Sudah barang tentu perayaan seperti ini membutuhkan tempat yang bisa menampung semua tamu undangan.

Nah, untuk tempat acara perayaan hari sepesial tentunya juga tidak asal-asalan, pastinya anda akan memilih lokasi yang romantis, nyaman dan tentunya sesuai buget uang yang ada. Bagaimana caranya agar acara meriah, lokasinya murah dan mewah.

Anda tidak perlu khawatir, saat ini sudah hadir di Kota Bertuah Pekanbaru, TheBaliview Villa and Resto. Dimana manajemen The Baliview sudah menyediakan lokasi khusus bagi anda yang akan merayakan hari sepesial disana. Lokasi yang dimaksud adalah TheJombaran Resto, restoran yang dibangun di Komplek The BaliView Villa ini, sengaja hadir dengan konsep ala pulau Bali, sesuai dengan namanya yakni Jimbaran.

Anda akan merasakan sensasi berbeda disini, karena dari mulai desain ruangan sampai kolam renangnya, benar-benar mirip Pulau Dewata Bali. Selain itu makanan dan minumanya juga berkelas. Hebatnya lagi dari segi harga juga tidaklah mahal. Untuk anda yang tak mau ribet, pihak pengelola TheJimbaran Resto, juga menyediakan jasa dekorasi.

General Manager The Baliview Luxury Pekakanbaru, Donny A Rohi kepada GoNews Group mengatakan, untuk biaya dekorasi hanya dikenakan biaya sebesar Rp500.000 saja.

"Dekorasi sesuai permintaan konsumen, kita akan hias sebagus mungkin, untuk biayanya sendiri cukup murah dibanding dengan hotel mewah di Pekanbaru. Disini kita hanya kenakan tarif Rp500 ribu, diluar makanan dan minuman," jelas Donny kepada GoNews Group, Rabu (04/05/2016).

Untuk makananya sendiri kata Donny, juga banyak varian dan pilihan harga. Untuk lebih jelasnya kata dia, konsumen bisa langsung menghubungi pihak marketing The BaliView Luxury Villa and The Jimbaran Resto di nomor, 0853 8358 7789.

"Karena banyaknya yang mau merayakan hari sepesial disini, maka kita sarankan untuk konsumen yang berminat, harus memesan tempat terlebih dahulu," tukasnya.

Nah, bagi anda yang penasaran dan ingin merasakan sensasinya silahkan datang langsung atau bisa boking melalui CP: 085374868877 atau bisa reservasi dengan cara mengklik iklan banner The Baliview Luxury di Media GoRiau.com. (***/dnl)