SIAK SRI INDRAPURA, GORIAU.COM - Ratusan warga Kampung Rempak Dusun Sungai Betung dan Merempan Hulu, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak, Riau, begitu antusias menyambut kedatangan calon wakil bupati Alfedri, saat menggelar kampanye dialogis di kampung itu, Sabtu (3/10/2015).

Kedua warga di kampung itu mendoakan agar pasangan Syamsuar-Alfedri (SUARA) kembali memimpin Siak, 5 tahun ke depan. Keinginan warga itu sangat beralasan, sebab selama memimpin Siak, pasangan SUARA adalah pemimpin pro rakyat.

"Kami ingin Pak Syam dan Pak Alfedri kembali pimpin Siak, kampung kami selama ini banyak perubahan, terutama sekali jalan sudah banyak yang bagus. Dulu hanya jalan setapak, sekarang mobil mewah sudah bisa sampai ke desa ini," kata Supono, salah seorang warga Dusun Sungai Betung Supono di hadapan Alfedri.

Hal senada juga disampaikan warga Kampung Merempan Hulu, Nor Efendi. Dia mengaku, selama kepemimpinan SUARA kampungnya tak lagi terisolir.

"Kalau dulu, mau ke Siak harus lewat sungai, sekarang tak lagi. Jalan dah mulus, beberapa menit saja, dah sampai di Siak. Mereka sudah membuktikan, makanya kita berharap lagi agar pasangan nomor urut 1 ini kembali pimpin Siak," ujarnya.

Ketua Tim Pemenangan SUARA    Indra Gunawan mengatakan, agar keinginan masyarakat tercapai, untuk itu pada Pilkada 9 Desember 2015 nanti harus datang ke TPS guna memilih pasangan nomor urut 1 ini.

"Jangan ragu lagi, ayo datang ke TPS untuk mencoblos pasangan Syamsuar-Alfedri nomor urut 1 di Pilkada nanti," ajak Ketua DPRD Siak ini.(nal)