PEKANBARU - Walikota Pekanbaru DR. H. Firdaus, MT meresmikan Masjid An-Najah Jalan Sakuntala sebagai Masjid Paripurna Kelurahan Tangkerang Utara, Sabtu ( 28/5/2016 ). Walikota meminta masyarakat memakmurkan masjid dengan berbagai program yang dibangun.

"Pengurus masjid juga harus mandiri dalam membuat usaha. Ini merupakan program mewujudkan masyarakat yang madani," kata Walikota.

Peresmian Masjid Paripurna An-Najah ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Walikota disaksikan anggota DPRD Kota Pekanbaru H. Tarmizi Muhammad dan masyarakat setempat. Pada kesempatan itu Walikota juga turut shalat Zuhur berjamaah.

Walikota pada kesempatan ini juga menyampaikan selamat menyambut bulan suci Ramadhan 1437 Hijriah yang hanya dalam hitungan beberapa hari lagi.

"Mari kita saling maaf-memaafkan antar sesama Muslim. Saya atas nama pribadi, keluarga dan Pemko Pekanbaru meminta maaf kepada masyarakat Tangkerang Utara terhadap prilaku atau kebijakan yang mungkin salah. Supaya kita pada bulan suci ini sama-sama menyambut dengan hati yang suci dan bergembira," tutup Walikota.(rls)