TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Setelah 3 hari memberikan keterangan palsu kepada tim penyidik, akhirnya, hari ini Selasa (7/7/2015), tersangka, SI, yang menghabisi nyawa pegawai Dinas Pendapatan (Dispenda) Indragiri Hilir (Inhil), Minah, mengakui bahwa, hanya dirinya sendiri yang menghabisi nyawa korban.

Tersangka akhirnya mengaku, setelah tim penyidik ingin membawanya ke salah satu Bank, untuk mendapatkan bukti transfer uang, seperti yang disebutkan tersangka sebelumnya, bahwa ia membunuh atas perintah orang lain dengan imbalan Rp10 juta.

''Waktu kita ajak ke Bank untuk ngeprint bukti transfer uang itu, akhirnya dia (tersangka) mengaku, bahwa tidak ada oranglain di kasus ini, hanya ia sendiri saja,'' sebut Kepala Polisi Sektor (Polsek) Tembilahan, IPDA Agus Susanto kepada GoRiau.com.

Sebelumnya, dikatakan Agus, pihaknya sudah meyakini bahwa, tersangka SI melakukan pembunuhan ini hanya dilakukannya seorang diri.

''Keterangan dia yang bilang di suruh itu, ceritanya berbelit-belit, makanya kita yakin, ia mengarang cerita, dan terbukti, hari ini ia mengaku, dan pengakuannya saat menghabisi nyawa korban, cocok dengan hasil otopsi'' tukas Agus.(ayu)