PEKANBARU- Mursini dan Halim resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Sengingi (Kuansing) periode 2016-2021 oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman di Balai Serindit Gedung Daerah Provinsi Riau, Pekanbaru (1/6/2016).

Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi beserta istri yang hadir pada pelantikan itu memberikan ucapan selamat kepada Mursini-Halim.

"Tahniah kepada Pak Mursini dan Pak Halim. Semoga dikepemimpinan beliau berdua nantinya, Kuansing semakin maju dan berkembang sesuai visi dan misi yang telah ditetapkan," kata Syamsuar.

Kabupaten Siak dan Kuansing, kata Syamsuar, punya kesamaan khususnya dalam pengembangan promosi potensi wisata. "Kuansing juga punya banyak objek wisata, saya rasa ini bisa kita kerjasamakan ke depannya," sebut Syam.

Melalui sosial media  Facebook, secara khusus Syamsuar juga menyampaikan doa dan harapan pada masyarakat Kabupaten Kuantan Sengingi dan pasangan rekan sejawatnya itu. "Selamat kepada rakyat Kuansing, hari ini resmi memiliki pemimpin baru. Selamat bertugas Bapak Mursini dan Bapak Halim, yang telah dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode 2016-2021. Semoga diberi kelancaran membangun Kuansing. Terimakasih juga kepada sahabat saya, Bapak H Sukarmis, atas pengabdian yang telah diberikan memimpin Kuansing selama dua periode," tutup Syamsuar.(rls)