PANGKALANKERINCI, GORIAU.COM - Mahasiswa Pelalawan diminta untuk berperan dan ikut dalam mensukseskan program, serta visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati yaitu pembaharuan menuju kemandirian.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Pelalawan, HM Harris saat memberikan sambutan pada acara pelantikan pengurus Ikatan Pemuda dan Mahasiswa Kecamatan Pangkalan Kuras (IPM-KPK).

"Kita harapkan peran serta para mahasiswa untuk turut mensukseskan visi misi pembaharuan menuju kemandirian yang tertuang dalam RPJMD 2011-2016," terang Bupati Harris, kemarin.

Dimana didalamnya, jelas Bupati Harris, tertuang 7 program strategis Pemkab Pelalawan diantaranya Pelalawan Cerdas, Pelalawan terang, Pelalawan Sehat, Pelalawan Makmur, Pelalawan Eksotis, Tekhnopolitan dan Pelalawan Inovatif.

Menurutnya, sudah saatnya masyarakat Pelalawan berperan serta dalam berbagai lini pembangunan di daerah ini.

"Bukan saatnya lagi kita jadi penonton. Sudah saatnya kita berbuat membangun Pelalawan yang lebih baik," katanya.

Bupati Harris menegaskan, cara pandang atau mainside juga harus turut berubah. Berpikir maju dan mengisi Pembangunan adalah tanggung jawab bersama.

Dalam kesempatan itu, Camat Kecamatan Pangkalan Kuras Eduardo berkesempatan melantik pengurus IPM-KPK masa bakti 2015-2016 yang seluruhnya berjumlah 24 orang.(***)