SIAK SRI INDRAPURA, GORIAU.COM - Tokoh masyarakat Batak Provinsi Riau AB Purba mengingatkan seluruh warga Batak yang ada di Kabupaten Siak agar tidak salah pilih pada Pilkada Siak, 9 Desember 2015 nanti. Karena sudah berpengalaman dan teruji, AB Purba mengajak warga Batak Siak untuk kembali pilih pasangan Syamsuar-Alfedri (SUARA).

"Pasangan SUARA nomor urut 1 ini sudah teruji. Saya sudah paham cara kerja kedua pemimpin Siak ini, mereka tak pernah membeda etnis, suku dan agama, sehingga Siak yang merupakan daerah heterogen ini tetap kondusif. Mari kita pilih kembali pasangan Syamsuar-Alfedri di Pilkada nanti," ajak mantan anggota DPRD Riau ini, saat menghadiri kampanye dialogis SUARA di Kecamatan Kandis, Minggu (27/9/2015).

Calon Bupati Syamsuar mengaku, selama memimpin Siak dengan wakilnya Alfedri, dirinya tak pernah membedakan etnis, suku dan agama dalam melaksanakan program pembangunan di Negeri Istana.

"Bagi saya yang utama adalah kinerja, siapa pun dia, kalau memang berkualitas dan kinerjanya baik serta punya niat tulus untuk membangun Siak, pasti itu yang saya utamakan. Mari kita tetap bersatu dan menjaga suasana Siak yang kondusif selama Pilkada berlangsung, apalagi daerah kita merupakan destinasi wisata di Riau. Kalau Siak tak aman, siapa yang mau datang ke sini," jelas Syamsuar.(nal)