TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Sesuai dengan yang telah ditargetkan Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan bahwa realisasi fisik tahun 2014 harus mencapai angka 93,65 persen, namun hingga mendekati akhir tahun anggaran, serapan APBD Inhil masih dibawah 50 persen.

Untuk itu, HM Wardan menekankan kepada masing-masing SKPD untuk serius dalam mencapai target 93,65 persen tersebut.''Sesuai target, diakhir tahun anggaran 2014 ini, pencapaian fisik minimal 93,65 persen,'' kata HM Wardan kepada awak media usai memimpin rapat evaluasi bulanan di Kantor Bupati Inhil, Senin (10/11/2014).

HM Wardan mengatakan, dirinya memberikan waktu kepada masing-masing SKPD selama 35 hari kedepan untuk mencapai target tersebut, tepatnya pada tanggal 25 Desember, seluruh SKPD sudah mencapai angka yang ditetapkan mantan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau itu.

''Jadi, mudah-mudahan, pada tanggal tersebut, seluruh SKPD sudah mencapai target yang saya inginkan, sehingga penyelenggaraan Pemerintahan tahun ini sesuai dengan apa yang telah ditargetkan,'' tutup Bupati.(ayu)