BENGKALIS, GORIAU.COM - Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis, H Burhanuddin melantik tiga pejabat eselon III dan IV di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis, beberapa saat yang lalu.

Dalam pengarahannya, Sekda mengingatkan kepada pejabat yang diberi amanah jabatan untuk mensyukurinya, kendati mungkin posisi yang dipercayakan pimpinan kurang disukai atau sebaliknya sangat disukai.

''Mungkin awalnya jabatan yang dipercayakan pimpinan kurang disenangi, tapi justru setelah dijalani memberi manfaat. Atu justru jabatan tersebut sangat disenangi, tapi justru pada akhirnya membawa bencana,'' ingat Sekda.

Untuk itu, kata Sekda, jalankan amanah yang diberikan dengan baik dan ikhlas. Mari bersyukur, ikhlas dan laksanakan sesuai kemampuan dan tidak lupa senantiasa berdoa dan minta tolong kepada Allah.

Pada kesempatan itu Sekda juga memberi arahan khusus kepada Kabag Keuangan dan Kasubag Pertanahan bahwa tugas Bagian Keuangan dan Pertanahan perlu didalami dengan baik. Selesaikan hal-hal yang belum diselsaikan, tanyakan kepada pejabat sebelumnya.

''Khusus untuk Kabag Keuangan, tolong disikapi betul dengan cepat, terutama menyangkut masalah keuangan selalu jadi sorotan. Perlu gerak cepat, di keuangan ini banyak aturan-aturan baru yang senantiasi berubah,'' tegas Sekda.(jfk)