UJUNGBATU, GORIAU.COM - Meski persyaratan maju ke pemilihan kepala daerah bagi anggota legislatif harus mengundurkan diri sebagai anggota DPRD, namun niat itu tak menyurutkan H Syafrudin Potti dan H Erizal ST. Dengan tekat membangun dan melakukan perubahan untuk Negeri Seribu Suluk, keduanya menyatakan siap maju di Pilkada dan mundur sebagai anggota DPRD.

Pernyataan tersebut disampaikan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu 2016-2021 saat buka bersama dengan ribuan jamaah majelis Dzikir Al Hidayah Rokan Hulu, Minggu (12/7/2015) di Surau Al hidayah Ujungbatu.

''Bukti keseriusan kami maju dalam Pilkada Rokan Hulu, kami berdua siap mundur dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). Itu kami lakukan demi sebuah tujuan yakni mensejahterakan rakyat yang berkeadilan,'' sambut Syafruddin Potti.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/12072015/2jpg-2740.jpgErizal saat menyampaikan tekatnya maju di Pilkada Rohul.Syafruddin Potti dalam sambutanya juga mengatakan, bahwa keadilan tidak terletak darimana asal pemimpin, namun keadilan terletak pada komitmen para pemimpin dalam mensejahterakan masyarakat yang dipimpin.

Sementara itu H. Erizal ST dalam acara buka bersama tersebut berlaku sebagai pimpinan Majelis Dzikir Alhidayah. Dalam tausyiahnya dia mengatakan, pemimpin adalah Adillah atau abdi allah.

''Pemimpin itu adalah abdillah dalam bahasa arab yang artinya adalah abdi allah, pemimpin itu selain Abdi Negara yang terpenting adalah abdillah, dimana dalam memimpin masyarakat, memimpin umat, akan dituntut pertanggungjawabanya oleh Allah. Maka dari itulah pemimpin sejati adalah pemimpin yang bisa amanah, dan bisa menjadi abdi allah,'' terang Erizal.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/12072015/3jpg-2739.jpgRibuan jamaah majelis Dzikir Al Hidayah Rokan Hulu, yang ikut buka puasa bersama dengan Syafruddin Potti -Erizal, Minggu (12/7/2015) di Surau Al hidayah Ujungbatu.Dengan slogan Bersafari dengan Berseri, keduanya mantap menuju Rokan Hulu satu membangun kebersamaan dengan berkeadilan.

Acara buka bersama kali ini juga sekaligus memberikan santunan kepada ratusan anak yatim, dan fakir miskin.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua DPRD Rokan Hulu Hadi Chandra, anggota DPRD Rohul Syahril Topan, Ketua Relawan Berseri Dedi Hasmon, Wakil Ketua Khaliffah Majelis Dzikir Al hidayah Pinpa Dewanturi, tokoh masyarakat H Fakur, beserta ribuan jemaah Majelis Dzikir Alhidayah, dan masyarakat pendukung kedua calon. (dnl)