DURI, GORIAU.COM - Terkait aksi demo yang dilakukan oleh perwakilan pegawai PDAM Kabupaten Bengkalis Cabang Sungai Pakning, Senin (18/5/2015) kemarin. Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) akan melakukan pemeriksaan di PDAM Cabang Sungai Pakning, terkait hak-hak normatif yang belum dilakukan perusahaan daerrah itu.

"Pengawas dari kita akan melakukan pemeriksaan terhadap hak normatif yang belum dipenuhi perusahaan daerah itu. Karena bagaimana manapun juga hak normatif karyawan harus dipenuhi," ungkap Kadisnakertrans Ridwan Yazid, kepada GoRiau.com, Selasa (19/5).

Dalam hal ini Disnakertrans sebagai pembina, untuk memberikan jalan keluar terhadap setiap permasalahan ketenagakerjaan sesuai dengan aturan dan perundang-undangan. Besok pemeriksaan akan dipimpin langsung oleh Kabid Pengawasan, Jendri Salmon Ginting.

"Terkait permasalahan yang ada di PDAM Cabang Sungai Pakning, sebelumnya kita juga sudah melakukan pemeriksaan di kantor pusat PDAM Kabupaten Bengkalis. Untuk permasalahan ini kita bekerja semaksimal mungkin, untuk kepentingan bersama," tutup Kadisnakertrans.(ric)