DUMAI, GORIAU.COM—PT Pertamina RU II Dumai mengawali road show safari Ramadan dengan mengawali kunjungan ke Masjid Habiburrahman, Selasa (1/7/2014). Dengan menggandeng Persatuan Muballigh Dumai (PMD), Pertamina akan menggelar Safari Ramadhan ke sejumlah masjid yang berada disekitar wilayah operasionalnya.



General Affairs Manager RU II, Yan Syukharial beserta Public Relation Section Head RU II, Yefrizon dan Senior Supervisor Relation RU II, Amrizal hadir mewakili Manajemen Pertamina dalam Safari Ramadhan dengan Jemaah Habiburrahman.

GA Manager, Yan Syukharial dalam sambutanya menyampaikan kebahagiaanya bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Kota Dumai.

"Kami sangat antusias sekali menggelar acara Safari Ramadhan ini. Inilah kesempatan kami untuk bersilaturahmi, bertatap muka dan sekaligus saling berbagi dengan masyarakat Kota Dumai. Kegiatan ini tidak hanya di Masjid Habiburrahman saja, tetapi juga, kami akan berkeliling ke sejumlah masjid yang ada di Kota Dumai. Semoga kegiatan ini, semakin mempererat tali silaturahim antara kita," ujar Yan Syukharial.

Kegiatan Safari Ramadhan Pertamina diisi dengan ceramah agama, dan penyerahan bantuan dari Pertamina RU II untuk Masjid Habiburrahman senilai Rp5 juta. Sebelumnya, para jamaah yang hadir pun menikmati santapan buka bersama yang sudah dipersiapkan Pertamina RU II.(rls)