PEKANBARU, GORIAU.COM - Kendati sudah ada ketetapan dari DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengusung Aziz Zainal pada Pemilihan Gubenur Riau (Pilgubri) 2013 mendatang, tapi, sampai kini PPP belum terpikir untuk mencari pendampinginya.

''Saat ini sudah ada ketetapan dari DPP PPP yang mengusung nama Aziz Zainal sebagai Balon Pilgubri 2013 mendatang, tapi pendamping belum dapat dan PPP juga tidak mau buru-buru umumkan dengan siapa Azis Zainal berpasangan. Semuanya harus diproses,'' ujar fungsionaris DPW PPP Riau Tengku Nazlah Khairati menjawab wartawan, akhir pekan ini.

Sekretaris Komisi B DPRD Riau inipun mengatakan, dalam Pilgubri 2013 PPP tetap membuka diri berpasangan dengan siapa saja. Namun pasangan yang diharapkan tentunya yang bisa menambah kekuatan PPP untuk mengusung calon. Karena jumlah kursi PPP di DPRD Riau hanya enam, maka perlu tiga kursi lagi untuk mengusung calon.

''Ya kita berharap bisa mengusung satu pasangan, apalagi kita sudah punya modal enam kursi, tinggal menambah tiga kursi lagi di koalisi,'' tambahnya. (rdi)