SELATPANJANG, GORIAU.COM - PT PLN (Persero) Selatpanjang terus melakukan perbaikan jaringan untuk meningkatkan pelayanan sesuai dengan target yang diberikan yakni meningkat hingga 70 persen. Sesuai peningkatan status Selatpanjang sebagai ibukota kabupaten, maka PLN terus meningkatkan penambahan layanan.

''Terget kita terjadi kenaikan hingga 70 persen untuk tahun ini. Tahun lalu kita hanya mampu mencapai target 47 persen,'' ujar Manager PT PLN Ranting Selatpanjang, Andi P melalui Suvervisor ADM dan Keuangan Fauzar Zain, di Selatpanjang, Senin (21/1/2013).

Saat ini, PLN Selatpanjang, terus meningkatkan enam sub ranting yang ada dan diperluas jaringan PLN seperti yang sedang dikerjakan saat ini di wilayah Kecamatan Tebinggtinggi Barat mulai dari Desa Mekong hingga menuju penyeberangan Mekong- Semukut. Kemudian di desa Batang Malas hingga ke Desa Kundur dan sekitarnya, saat ini sedang diperpanjang jaringan PLN-nya.

Demikian juga di Sub Rayon PLN di Desa Lemang Kecamatan Rangsang Barat, juga terus dilakukan penambahan jaringan serta di beberapa sub rayon yang ada dilakukan penambahan dan perluasan jaringan. (kpt)