BENGKALIS, GORIAU.COM - Perubahan formasi kembali terjadi di DPRD Bengkalis. Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Demokrat mengganti susunan keanggotaan fraksinya yang duduk di DPRD Bengkalis. Selain perubahan fraksi, juga terjadi perubahan keanggotaan Badan Legislasi dan Badan Anggaran.

Hal itu terungkap dalam rapat paripurna pengesahan kelengkapan dewan yang dipimpin Ketua DPRD Bengkalis, Jamal Abdillah, Selasa (9/10/2012) lalu. Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang sebelumnya dijabat Khusaini diganti oleh dr Fidel Fuadi. Selanjutnya wakil ketua dipercayakan kepada Azmi R Fatwa dan Sekretaris Hj Mira Roza.

Kemudian dari Fraksi Demokrat mengganti posisi ketua yang sebelumnya dijabat Anom Suroto dengan Nanang Hariyanto. Wakil ketua dipegang Jamadin Sinaga dan sekretasis dijabat Rismayeni.

Sebelum PKS dan Demokrat, PDI Perjuangan juga mengganti susunan keanggotaan fraksinya, yakni untuk posisi ketua fraksi yang sebelumnya dijabat Suhendri Asnan digantikan dengan Misran.

Dengan adanya perubahan susunan keanggotaan fraksi ini juga terjadi perubahan keanggotaan di Badan Legislasi (Banleg). Adapun anggota Baleg yang telah disahkan melalui rapat paripurna kemarin adalah H Revolaysa, Misliadi, Muhammad Tarmizi, Azmi R Fatwa, Hendri, Firzal Furdoil, Iskandar, Jamadin Sinaga dan Rosmawati Florentina. (jfk)