TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Tak kenal maka tak sayang, itulah ungkapan yang diberikan Kabag Humas Indragiri Hilir, Martha Haryadi kepada GoRiau.com saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (26/5/2014).

Ungkapan itu dikeluarkan mantan Kakan Satpol PP ini menyangkut penolakan pengangkatan dirinya sebagai Kabag Humas yang baru di Pemerintahan Kabupaten Inhil.

Dikatakan Martha mungkin selama 5 tahun dirinya menjadi Kakan Satpol PP terkenal tidak ramah. Namun itu dikatakannya dikarenakan tuntutan tugas yang harus dijalankannya.

"Dulu sama sekarang ya lain, jika di Satpol kita kan harus disiplin dan di humas tentu saja gaya seperti itu tidak bisa dipakai disini," sebutnya.

Ditambahkannya pula bahwa ia adalah tipe orang yang suka dikritik, jika memang kinerjanya tidak baik Ia meminta untuk disampaikan sehingga Ia mengetahui dimana letak kekurangan atau kesalahan dirinya.

"Secepat mungkin saya juga akan menggelar pertemuan bersama teman-teman wartawan, sehingga tidak ada lagi miss communication diantara saya dan teman-teman," pungkasnya. (ayu)