BENGKALIS - Guna meningkatkan dan mempererat silaturrahmi antar karyawan, Bank Riau Kepri (BRK) Cabang Bengkalis menggelar pengajian bersama. Kegiatan dilaksanakan di Kantor BRK Cabang Bengkalis, Jalan Pahlawan, Kamis (28/4/2016) malam.

Pimpinan BRK Cabang Bengkalis melalui Seksi Operasional, Edi Irawan usai acara kepada mengatakan, kegiatan pengajian yang diawali dengan salat magrib berjamaah, dilanjutkan tausiah siraman rohani oleh Ustadz Suhendri dan ditutup dengan salat Isya berjamaah.

"Ini merupakan program budaya BRK Cabang Bengkalis yang wajib diikuti seluruh pegawai yang rutin dilaksanakan 2 minggu sekali," terang Edi.

Di samping itu juga, sebut Edi, dengan kegiatan ini nantinya karyawan BKR dalam bekerja dapat mensyukuri dan menikmati, rezeki ini merupakan suatu amanah untuk bisa dilaksanakan agar pekerjaan kita bisa berjalan dengan lancar.

"Bekerja di Bank merupakan pekerjaan yang benar harus kita lakukan dan juga harus dibekali dengan iman. Makanya setiap 1 bulan, minimal 2 kali kita mengadakan pengajian," pungkasnya.

Pantauan di Kantor BRK, pimpinan dan pegawai tampak antusias dalam mengikuti pengajian hingga selesai. Pimpinan BKR Cabang Bengkalis dan beberapa pegawai sempat beberapa mengajukan pertanyaan kepada Ustadz Suhendri.

Ustad Suhendri dalam tausiahnya menguraikan kebiasaan doa nabi Muhammad menjelang Ramadan."Manusia sudah memasuki usia 40 tahun hendaknya harus bisa memantapkan diri untuk menentukan arah tujuan hidup kita," ujar Ustadz.

Kemudian Ustadz juga mengajak dalam kehidupan sehari-hari, harus harmonis, baik hubungan dengan sang pencipta maupun dengan manusia.(*/ail)